Minggu, 14 Agustus 2016

Tagged Under:

WASIT PUN KEBINGGUNGAN

By: Desa Simorejo On: 00.48
  • Berita Desa
  •            

              Antusiasme warga Desa Simorejo Kecamatan Kanor dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia Tahun 2016 bisa Anda lihat dan saksikan setiap hari. Peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia Tahun 2016 Desa Simorejo Kecamatan Kanor dipusatkan di Lapangan Desa Simorejo. Setiap hari ada pertandingan, baik futsal putra-putri, bola voli putra-putri, yang bisa Anda saksikan mulai pukul 14.00 WIB hingga sekira pukul 22.00 WIB.
              Kejadian lucu, menegangkan, mengasyikkan, maupun mengharukan hampir setiap hari menghiasi para penonton yanga hadir di lapangan Desa Simorejo. Seperti pada pertandingan futsal remaja putri dan para ibu yang digelar pada tanggal 12 Agustus 2016. Pada pertandingan tersebut ada pemain dari salah satu tim yang memerlukan pergantian pemain. Dengan sigap, pemain pengganti dari tim tersebut memasuki arena pertandingan. Akan tetapi, apa yang terjadi? Sang balita yang masih berusia balita ingin turut serta bertanding membela tim futsal dari RT-nya.
                Sang balita pun terus menggelayut pada tangan sang ibu sehingga wasit yang memimpin pertandingan pun dibuat kebinggungan. Akhirnya, sang balit berhasil dikeluarkan dari arena pertandingan dengan cara digendong oleh salah seorang pemuda yang berasal dari RT tersebut. Sang ibu pun bisa bernapas lega dan bisa ikut bermain futsal dengan tenang. Penonton pun dibuat tertawa melihat ulah lucu sang balita.(Nyun)

    0 komentar:

    Posting Komentar