Selasa, 09 Agustus 2016

Tagged Under:

Futsal Bersarung Meriahkan Peringatan HUT Ke-71 Republik Indonesia

By: Desa Simorejo On: 19.33
  • Berita Desa





  • Futsal biasanya dilaksanakan dengan memakai kostum olah raga. Akan tetapi, ada yang berbeda dengan futsal yang digelar di lapangan Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Futsal ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia Tahun 2016 yang terselenggara atas kerja sama pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Kanor dan Karang Taruna “Taruna Bhakti” Desa Simorejo.
    Futsal antar Rukun Tetangga (RT) yang pemainnya berumur di atas 30 tahun ini digelar pada malam hari sekira pukul 19.30 WIB. Para pemain wajib memakai kostum wajib berupa sarung dan kaos. Kostum berupa sarung ini tidak menciutkan nyali para pemain. Mereka tetap bersemangat mengikuti pertandingan futsal. Ada  kalanya sarung pemain melorot, tetapi para pemain tidak lupa memakai celana pendek.
    Semangat bertanding para pemain futsal usia di atas 30 tahun ini tidak kalah dengan semangat para pemain futsal usia remaja. Meskipun siang hari lelah bekerja di sawah atau di tempat lain, semangat tidak pernah kendur sehingga permainan tiap Rukun Tetangga (RT) tetap ramai dan berjalan dengan sengit. Jika ingin menyaksikan pertandingan futsal bersarung ini, silahkan hadir di Lapangan Desa Simorejo Kecamatan Kanor.(Nyun)

    0 komentar:

    Posting Komentar