Kamis, 11 Agustus 2016

Tagged Under:

KEM'S KITCHEN; KUE KERING PRODUKSI DESA SIMOREJO

By: Desa Simorejo On: 22.23
  • Berita Desa

  •           
    Desa Simorejo merupakan desa yang berada di wilayah Kecamatan Kanor. Sebagaimana desa lain, Desa Simorejo berusaha menciptakan masyarakat yang mandiri, salah satunya mandiri dalam bidang pangan. Upaya mencapai hal tersebut diwujudkan dengan salah satu cara, yaitu memproduksi makanan yang berasal dari daerah atau desa sendiri.
       Warga Desa Simorejo, terutama para ibu berusaha memproduksi jajanan atau kue kering yang tidak menggunakan bahan berbahaya bagi tubuh. Para ibu dan remaja putri memproduksi kue seperti nastar, jari-jari, kacang sembunyi, dan beberapa kue kering lainnya. Produk kue kering yang selanjutnya diberi label KEM'S Kitchen ini dipasarkan di Desa Simorejo dan desa sekitar. Pemasaran masih sebatas dari teman ke teman atau dari mulut ke mulut.



         Diharapkan produksi kue kering ini bisa berkembang sehingga perekonomian warga Desa Simorejo pun turut meningkat. Hal ini diharapkan mampu menciptakan warga Desa Simorejo Kecamatan Kanor yang mandiri terutama di bidang pangan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli kue kering dengan label KEM'S Kitchen bisa menghubungi pengurus KEM Simorejo pada nomor 081392229958. (Nyun)


    0 komentar:

    Posting Komentar