Senin, 08 Agustus 2016

Tagged Under:

Kemeriahan Peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia di Desa Simorejo Kecamatan Kanor

By: Desa Simorejo On: 22.18
  • Berita Desa





  • Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia tahun 2016 ini pemerintah Desa Simorejo bekerja sama dengan Karang Taruna “Taruna Bhakti” menggelar berbagai perlombaan. Beberapa perlombaan dimaksud adalah futsal remaja putra dan putri, bola voli remaja putra dan putri, futsal para bapak di atas usia 30 tahun, karnaval dan jalan santai, Lomba Gapura, tumpeng, bakiak raksasa, dan balap karung estafet.
                    Ada beberapa perlombaan yang pada tahun tahun 2015 belum diadakan seperti karnaval dan jalan santai serta futsal para bapak. Selain itu, pada peringatan HUT ke-71 RI tahun 2-16 ini panitia penyenggara menyediakan stand atau bazar bagi tiap Rukun Tetangga. Setiap RT wajib membuka stand dengan menjajakan produk unggulannya masing-masing. Stand tersebut dibuka mulai pukul 16.00 WiB hingga pukul 23.00 WIB di Lapangan Desa Simorejo Kecamatan Kanor. 
    Beberapa perlombaan telah dimulai sejak tanggal 01 Agustus 2016 yang lalu. Hampir setiap hari ada pertandingan atau perlombaan sehingga pusat kegiatan,
    yaitu lapangan Desa Simorejo Kecamatan Kanor tidak pernah sepi dari penonton dan pengunjung yang berasal dari desa sekitar. Setiap sore digelar pertandingan futsal remaja putra dan futsal remaja putri serta para ibu. Pada malam hari sekira pukul 19.30 WIB dimulai pertandingan futsal para bapak, voli putri, dan voli putra. (Nyun)

    0 komentar:

    Posting Komentar