Senin, 08 Agustus 2016

Tagged Under:

HUJAN MENGGUYUR; SEMANGAT BERTANDING FUTSAL PARA REMAJA PUTRI TETAP MEMBARA

By: Desa Simorejo On: 20.57
  • Berita Desa






  • Ada pemandangan berbeda sejak dua tahun terakhir ini pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Tidak hanya para bapak dan remaja putra yang turut memeriahkan peringatan HUT ke-71 RI. Pada peringatan HUT ke-71 Tahun 2016 Republik Indonesia yang digelar oleh pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Kanor bekerja sama dengan Karang Taruna Taruna Bhakti” menghadirkan berbagai perlombaan di antaranya futsal remaja putri dan para ibu antarRukun Tetangga (RT). 

               Sebagaimana diketahui bahwa di Desa Simorejo Kecamatan Kanor terdapat 21 Rukun Tetangga sehingga setiap hari dalam Bulan Agustus ada pertandingan futsal.  Seperti pertandingan yang digelar pada hari Senin Tanggal 08 Agustus 2016 ini. Meskipun hujan mengguyur, para pemain futsal tetap bersemangat dan pantang menyerah. Kondisi lapangan yang licin tidak membuat nyali mereka ciut. Justru pertandingan menjadi lucu dan menyenangkan karena banyak pemain terjatuh akibat lapangan yang licin. Tidak hanya para penonton yang tertawa, para pemain pun turut tertawa ketika terjatuh sehingga suasana menjadi menyenangkan.
               Para warga Desa Simorejo Kecamatan Kanor pun antusias mendukung para bintang lapangan yang berasal dari RT-nya masing-masing. Meskipun demikian, sportivitas tetap terjaga. Di lapangan boleh menjadi lawan, tetapi di luar lapangan tetap kawan dan saudara. Itulah prinsip yang ditanamkan dalam hati tiap warga Desa Simorejo Kecamatan Kanor dan semoga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.(Nyun)

    0 komentar:

    Posting Komentar