Kamis, 03 Agustus 2017

Tagged Under:

Banner OGP Realisasi APBDesa Tahun Anggaran 2016 Desa Simorejo Kecamatan Kanor

By: Desa Simorejo On: 18.29
  • Berita Desa




  • Desa Simorejo Kecamatan Kanor turut serta menjadi pendukung suksesnya program Open Government Partnership atau yang lebih mudah disebut dengan kependekannya, yaitu OGP. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah pemasangan banner Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) Tahun Anggaran 2017. Selain itu, pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Kanor memasang banner realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) Tahun Anggaran 2016.
    Dalam banner realisasi APBDesa Tahun Anggaran 2016 Desa Simorejo Kecamatan Kanor tersebut tercantum anggaran pendapatan sebelum dan setelah perubahan APBDesa. Pengeluaran atau belanja per bidang kegiatan sebelum dan sesudah perubahan APBDesa juga tercantum dalam banner realisasi APBDesa Tahun Anggaran 2016. Dengan demikian, masyarakat Desa Simorejo dapat melihat perubahan anggaran, baik pendapatan maupun belanja selama tahun 2016.
    Melalui pemasangan banner realisasi APBDesa Tahun Anggaran 2016 masyarakat Desa Simorejo Kecamatan Kanor dapat dengan mudah mengetahui program kerja yang telah dilaksanakan pemerintah desa selama kurun waktu 2016. Banner realisiasi APBDesa Tahun Anggaran 2016 tersebut dilengkapi dengan foto kegiatan sehingga masyarakat Desa Simorejo Kecamatan Kanor dapat mengetahui secara pasti letak pembangunan fisik yang telah dilaksanakan serta kegiatan selama tahun 2016.
    Akhirnya, tiada hal yang pantas kami lakukan selain rasa syukur kepada Allah Swt. yang senantiasa memberi kemudahan serta jalan keluar pada saat kami menemui kendala. Terima kasih dan rasa bangga yang tiada terkira untukmu, masyarakat Desa Simorejo Kecamatan Kanor atas dukungan dan kerja samanya sehingga program pembangunan yang dicanangkan mencapai kesuksesan. Semoga kami, Pemerintah Desa Simorejo, dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat senantiasa menemani dalam upaya menuju Desa Simorejo yang semakin JOSS. (Nyun)







    0 komentar:

    Posting Komentar