Senin, 21 Agustus 2017

Tagged Under:

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia Di Desa Simorejo Kecamatan Kanor

By: Desa Simorejo On: 21.51
  • Berita Desa





  • Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Simorejo bekerja sama dengan Karang Taruna “Taruna Bhakti” yang selanjutnya tergabung dalam kepanitiaan peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia. Pada kegiatan tersebut digelar beberapa perlombaan yang dimulai tanggal 28 Juli 2017 hingga 03 September 2017.
    Beberapa perlombaan yang digelar oleh panitia sepak bola mini remaja putra dan putri, sepak bola mini dewasa (bersarung), bola voli putra dan putri, bakiak, balap karung, egrang, sodor, gapura, dan karnaval. Perlombaan tersebut dilaksanakan antar Rukun Tetangga (RT). Di Desa Simorejo terdapat 21 Rukun Tetangga (RT) yang ternaung dalam 5 Rukun Warga (RW).
     
    Beberapa perlombaan telah usai dilaksanakan, seperti sepak bola mini remaja putra dan putri, sepak bola mini dewasa (bersarung), bola voli putra dan putri. Ada pula perlombaan yang baru mulai dipertandingkan, seperti bakiak, egrang, balap karung, sodor, gapura, dan karnaval. Untuk acara karnaval akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2017.

    Melalui kegiatan pada peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia diharapkan kerja sama antarwarga Desa Simorejo Kecamatan Kanor semakin tumbuh dan berkembang menuju Simorejo semakin Joss!! (Nyun)

    0 komentar:

    Posting Komentar