Kamis, 15 Juni 2017

Tagged Under:

Berbagi Melalui GERDU JAMINAN MUTU

By: Desa Simorejo On: 19.43
  • Berita Desa


  • Berbagi Melalui GERDU JAMINAN MUTU

                       Alhamdulillah, puji syukur kami haturkan kehadirat-Mu, Allah Swt., Tuhan seluruh alam. Atas izin-Mu Pemerintah Desa Simorejo berkesempatan melanjutkan GERDU JAMINAN MUTU ( Gerakan Peduli Janda/Duda Miskin dan Anak Yatim Piatu) yang diluncurkan pada Bulan Maret 2017. Gerakan tersebut rutin dilaksanakan tiap bulan.
                     Pada bulan Juni ini GERDU JAMINAN MUTU bertepatan dengan bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah dan ampunan. GERDU JAMINAN MUTU Bulan Juni 2017 dilaksanakan tanggal 15 Juni 2017. Pemerintah Desa Simorejo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa Simorejo, Bidan Desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas berkesempatan menyerahkan santunan kepada 30 janda/duda duafa. Bantuan tersebut diserahkan di rumah janda/duda masing-masing. Mengingat kondisi janda/duda duafa yang tidak semuanya masih dalam keadaan sehat.

                    Acara tersebut dilanjutkan pada malam hari tanggal 15 Juni 2017. Acara pada malam hari ini khusus bagi yatim. Bertempat di Balaidesa, Pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Kanor bekerja sama dengan Yayasan Al Muhibbin berkesempatan menyerahkan bantuan kepada 35 yatim. Bantuan tersebut diharapkan bermafaat bagi anak-anak yatim.
         
           Terima kasih yang tiada terhingga kami sampaikankepada para donatur yang telah membantu terlaksananya acara tersebut. Dukungan dan kerja sama masyarakat Desa Simorejo senantiasa kami tunggu dan harapkan demi suksesnya pelaksanaan program Pemerintah Desa Simorejo.(Nyun)

    0 komentar:

    Posting Komentar