Kamis, 14 Mei 2020

Tagged Under:

BERBAGI MELALUI PROGRAM GERDU JAMINAN MUTU PADA BULAN RAMADAN

By: Desa Simorejo On: 23.15
  • Berita Desa




  • (Simorejo_Joss!!) Pada hari Jumat, 15 Mei 2020 bertepatan dengan 22 Ramadan 1414 H program Gerdu Jaminan Mutu kembali dilaksanakan. Pada hari ini diserahkan santunan untuk Bulan April dan Mei tahun 2020. Santunan untuk dua bulan diterimakan sekaligus pada hari ini untuk yatim, piatu, yatim piatu, dan penyandang disabilitas. Penyerahan santunan ini dilaksanakan di pendopo Desa Simorejo Kecamatan Kanor dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

           Sejak diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2017 Program Gerakan Peduli Janda/Duda Miskin dan Yatim Piatu (Gerdu Jaminan Mutu) masih bisa bertahan hingga tahun 2020 ini. pada Bulan Mei 2020 ini selain menerima santunan sebagaimana hari-hari biasa,  yatim, piatu, yatim piatu, dan penyandang disabilitas menerima bingkisan. Bingkisan tersebut merupakan persembahan dari para donatur yang berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Simorejo. Santunan dan bingkisan yang diserahkan kepada para penerima tidak seberapa jumlahnya. Harapannya bisa meringankan beban di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini sehingga para penerima bisa menyambut Idulfitri dengan suka cita.

    Pemberian santunan melalui program Gerdu Jaminan Mutu ini tidak hanya dilaksnaakan pada Bulan Ramadan. Akan tetapi, program ini dilaksanakan setiap bulan hanya saja penyerahan santunan kadang dilaksanakan dua bulan sekali atau tiga bulan sekali. Besar harapan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Simorejo Kecamatan Kanor agar program ini terus terlaksana. Pemdes Simorejo Kecamatan Kanor membuka pintu selebar-lebarnya bagi para donator yang ingin berbagi dengan sesama yang memerlukan bantuan. Insya Alloh bantuan yang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari titipkan kepada Pemdes Simorejo akan diserahkan kepada mereka yang memerlukan bantuan. Semoga kelak bantuan yang diberikan oleh para donatur mendapat balasan dari Allah Swt. dan menjadi jalan menuju surga-Nya. Mari terus bergandengan tangan untuk mendermakan sebagian rezeki dan membantu mereka yang memerlukan menuju Simorejo Joss!! (Nyun)

    0 komentar:

    Posting Komentar