Selasa, 06 September 2016

Tagged Under:

PUNCAK ACARA PERINGATAN HUT KE-71 REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2016 DESA SIMOREJO

By: Desa Simorejo On: 21.18
  • Berita Desa



  •         Selama sebulan penuh panitia penyelenggara HUT ke-71 Republik Indonesia Tahun 2016 Desa Simorejo Kecamatan Kanor mengadakan perlombaan, tibalah saatnya perlombaan tersebut berakhir. Puncak acara peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia di Desa Simorejo Kecamatan Kanor ditandai dengan penyerahan hadiah kepada tim yang memenangkan perlombaan.
            Wajah-wajah ceria tampak dari perwakilan tim yang menerima hadiah. Meskipun tidak seberapa hadiah yang diterima, tetapi ada kegembiraan ketika berhasil menjadi juara perlombaan. Puncak acara peringana HUT ke-71 Republik Indonesia Tahun 2016 di Desa Simorejo ini dihadiri oleh Camat Kanor, Bpk. Subiyono, S.H, M.Si. Dalam sambutannya beliau memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara dan Karang Taruna "Taruna Bhakti" yang telah bekerja selama satu bulan untuk memeriahkan HUT ke-71 Republik Indonesia.

     

           Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Simorejo Kecamatan Kanor, Suwanto, beliau berharap agar semangat berlomba untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia tidak luntur pada tahun mendatang. Selain itu, beliau berharap agar peringatan HUT Republik Indonesia pada tahun mendatang bisa lebih meriah.
             Selamat kepada para pemenang perlombaan dan tim yang belum menang tidak berkecil hati karena mungkin masih bisa menjadi pemenang pada tahun-tahun mendatang. Tetap jaga semangat dan kekompakan sebagaimana tema yang diambil oleh panitia penyelenggara untuk tahun 2016 ini, yaitu "Simorejo Bersatu" menuju masa depan yang lebih baik.  (Nyun)

            

    0 komentar:

    Posting Komentar