Selasa, 06 September 2016

Tagged Under:

KARNAVAL; MERIAHKAN HUT KE-71 REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2016 DESA SIMOREJO

By: Desa Simorejo On: 22.54
  • Berita Desa

  •           Karnaval merupakan kegiatan yang baru digelar pada kegiatan HUT ke-71 Republik Indonesia tahun 2016 di Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Karnaval yang digelar di Desa Simorejo ini diikuti oleh 21 Rukun Tetangga ditambah dengan partisipan yang berasal dari Tim Penggerak PKK, PAUD, POS PAUD, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Madrasah Ibtidaiyah Sholbiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah.
            Karnaval yang baru pertama digelar di Desa Simorejo Kecamatan Kanor ini sangat meriah karena setiap RT menyajikan tema yang berbeda. Ada yang mengusung tema petani dan peternak, Tentara Nasional Indonesia, pengiring pengantin, dan lain-lain.


               
     


              Kepala Desa Simorejo Kecamatan Kanor pun turut memeriahkan karnaval dengan turut berjalan kaki mengelilingi Desa Simorejo. Kepala Desa Simorejo diiringi oleh anggota TP PKK Desa Simorejo. Perangkat Desa pun tidak mau ketinggalan dengan turut serta mengikuti kegiatan karnaval.
               Bangga menjadi orang desa merupakan sesuatu yang dirasakan oleh warga Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Diharapkan pada tahun-tahun mendatang acara karnaval yang digelar bisa lebih meriah dengan tema yang beragam. (Nyun)



    0 komentar:

    Posting Komentar