Senin, 27 Mei 2019

Tagged Under:

Pemerintah Desa Simorejo Konsisten dalam Program Berbagi dengan Sesama

By: Desa Simorejo On: 21.10
  • Berita Desa


  •  

    Pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Kanor hingga Bulan Mei Tahun 2019 masih konsisen atau istiqomah dalam upaya menyejahterakan masyarakat kurang mampu dan yatim piatu dan difabel. Upaya tersebut tertuang dalam program Gerdu Jaminan Mutu dan santunan yatim piatu serta difabel. Kedua program tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

    Seiring datangnya Bulan Ramadan program santunan yatim piatu dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2019 untuk bulan April dan Mei. Jadi pada malam tersebut yatim piatu dan difabel menerima santunan untuk dua bulan, yaitu Bulan April dan Mei. Sebanyak 36 yatim piatu dan difabel menerima santunan dari Pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Kanor.


    Pada tanggal 24 Mei 2019 tersebut dilaksanakan pula program Gerdu Jaminan Mutu untuk bulan Mei. Pada bulan-bulan sebelumnya Kepala Desa dan perangkat desa yang mengunjungi Janda dan duda kurang mampu. Akan tetapi, pada Bulan Mei 2019 ini penerima santunan yang diundang ke kantor desa karena agenda acara tersebut bersamaan dengan santunan yatim piatu dan difabel.

    Doa dan dukungan seluruh masyarakat Desa Simorejo sangat diharapkan demi suksesnya program kerja Pemerintah Desa Simorejo. Doakan agar kami Pemerintah Desa Simorejo bisa istiqomah dan konsisten dalam upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Seoga program yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Simorejo bisa bermanfaat khuusnya untuk masyarakat Desa Simorejo dan bisa meringankan beban mereka yang kekurangan. (Nyu2n)




    0 komentar:

    Posting Komentar